Download WinRar Apk For Android v5.40 Build 40 (Latest Version) - Halo sobat bertemu kembali dengngan saya di sini tentunya masih dengan Apk4BBM pada kali ini mimin akan shere kepada sobat semua tentang sebuah Apk yang sangat penting untuk sobat semua .Apk ini sebelumnya hanya tersedia di PC /Laptop Dsb .Nmun seiring perkembangan zaman Apk ini kini akhirnya sudah dapat di pasang di Android sobat .penasaran dengan Apk apa yang ingin kami bagikan silahkan saja sobat ikuti artikel ini hingga selesai .

WinRar Apk For Android , WinRar Apk mungikin agak kurang terbiasa di telinga sobat ,karena sobat yang pastinya tahu bahwa WinRar atau lebih di kenal dengan Rar merupakan format yang biasa ada di Komputer /PC .Kini Softwere ini hadir di android sobat dengan Format Apk . Bagi kamu semua yang mungkin kini mulai sibuk dan jarang atau malas untuk membawa Laptop kerja kamu dengan hadirnya  WinRar Apk For Android ini kamu akan di mudahkan dalam membawa File penting kamu ,cukup dengan di compres dengan Apk ini maka file penting kamu akan di simpan di Smartfoon kamu .selain untuk Meng compres WinRar Apk For Android v5.40 Build 40 ini dapat di gunakan untuk Meng Extrack file downloadan kamu atau yang lainya .

Baca Juga :
Penjelasan singkat di atas semoga menambah atau memberi gambaran sobat tentang WinRar Apk For Android v5.40 Build 40 ,jika sobat masih beum puas dengan penjelasan di atas sobat mungkin akan mengetti setelah mengetahui Feature yang ada di bawah ini tentang WinRar Apk For Android v5.40 Build 40 ini .

Download WinRar Apk For Android v5.40 Build 40



  • Nama File : Winrar Apk
  • Versi : 5.40 Build 40
  • Android : All
  • Size : 5 Mb
  • Developer : RARLAB



Fitur Winrar :

“Test” command also checks contents of .rev recovery volumes if they are present in the same folder as testing .rar volumes.
Delete files and folders” command displays a prominent red color warning if applied to all data in internal or external SD card root.
“Information” command reports “Solid” status for .7z archives.

Tags : Download WinRar , WinRar Apk For Android , Download WinRar Apk For Android , WinRar Apk For Android v5.40 Build 40

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top