Blade Quest - RPG Runner Apk v1.0.11 Mod Apk Unlimited Money | Halo gust kembali lagi dengan mimin di sini tentunya mimin yang selalu ingin berbagi game apk terbaru kepada sobat semua ,dan sobat lagu yang akan mimin bagikan kepada sobat adalah game yang bregenre RPG yang tentunya sangat seru dan wajip di coba untuk di mainkan oleh kamu semua selaku gamers sejati .penasaran game seperti apakah yang akan mimin bagikan kepada sobat semua. silahkan sobat baca baca artikel ini hingga selesai sobat .

Di langsir dari sebuah situs bahwa game " Balde Quest RPG Runner Apk adalah sebuah game bergenre RPG adventure yang di kembangkan oleh developer game ternama Techne Play didalam game ini kamu akan mendapatkan karakter seorang ahli pedang yang akan melakukan petualangan untuk menyelesaikan misi yang di berikan berpetualang memalui hutan mistis yang penuh dengan berbagai mahluk yang misterius dan juga para zombie kalahkan para zombie yang menghadang gunakan pedang anda untuk membasmi para zombie".

Dari lagsiran sebuah situs di atas sobat tentunya dapat di simpulkan bahwa game ini merupakan game seru dan di rekomdasikan oleh Apk4BBM untuk segara memainkan game ini .Namun sebelum itu silahkan sobat untuk mengunjung Apk lain mimin sudah shere seperti di bawah ini .

Baca Juga :

Oke sobat langsung seja kita ke topik kita pada pertemuan kali ini yaitu Game Blade Quest - RPG Runner Apk v1.0.11 Mod Apk Unlimited Money  .

Blade Quest - RPG Runner Apk Mod Unlimited Money


Blade Quest - RPG Runner Apk v1.0.11 Mod Apk Unlimited Money

  • Nama Game : Blade Quest RPG Apk
  • Versi : 1.0.11
  • Android : 4.0 Up
  • Developer : Techne Play
  • Download Blade Quest RPG Runner Mod Apk v1.0.11

Blade Quest - RPG Runner Apk v1.0.11 Mod Apk Unlimited Money


Blade Quest - RPG Runner Apk v1.0.11 Mod Apk Unlimited Money

FItur Utama :

  1. Multiple locations to run!
  2. Tons of furious enemies to clash.
  3. Upgrade you blade and armor.
  4. Lots of quests to choose from.
  5. Create and customize you charcter

Tags : Blade Quest - RPG Runner Apk 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top