Download Dungeon Legends v1.63 Mod Apk (Mega Mod) - Halo gust kembali lagi tentunya dengan mimin di sini pada pertemuan kali ini akan mimin awali dengan sambuatan dan kata selamat datang di Apk4BBM .Senang sekali dapat menyambut sobat semua di sini ,pada hari ini mimin akan membagikan kepada sobat semua tentang sebuah Apk yang merupakan sebuah games menarik yang wajip sobat coba dan kuasai game ini .mungkin sebelumnya mimin di sini sudah membagikan kepada kamu semua tentang sebuah game yang bergenre sama seperti game ini yaitu RPG ,nah seperti apa game ini ? ,penasaran pengen coba ? .Langsung saja sobat kita koreklebih jauh tentang Game Dungeon Legends v1.63 Mod Apk Mega Mod ini .

Sobat karena di sini hanya Meng Shre Game ini mimin akan cantumkan beberapa pengkal kata yang menjelaskan tentang game ini seperiti yang tertulis dengan tanda miring di bawah ini .

"Dungeon Legends Apk merupakan game bergenre RPG terpopuler yang dikembangkan oleh developer Codigames di dalam game ini kalian akan mendapatkan misi untuk berpetualang ke ruangan bawah tanah dalam petualangan ini kalian akan menemukan berbagai rintangan dan juga bertemu dengan berbagai karakter musuh yang sangat tangguh kumpulkan emas untuk meng upgarade karakter yang anda mainkan agar tidak mudah di kalahkan oleh lawan."

Oke sobat mengkin penjelasan di atas membatu sobat dalam bermain game ini namun seblum itu sobat di rekomndasikan kepada kamu tentang beberapa Apk yang seru dan tentunya wajip terinstal di Android kamu ,contohnya seperti yang sudah mimin sediakan di bawah ini .

Baca Juga :
Baik kawan kita kembali saja ke topik utapa pada hari ini yaitu Dungeon Legends v1.63 Mod Apk (Mega Mod) .dan sobat dapat membaca tentang feature game ini ataupun juga dapat mengetahui proprttisnya dengengan membaca artikel ini hingga selesai .


 Dungeon Legends Mod Apk (Mega Mod)


Download Dungeon Legends v1.63 Mod Apk (Mega Mod)


  • Nama Game : Dungeon Legends Apk
  • Versi : 1.63
  • Android Version : 4.0 Up
  • Size : 66Mb
  • Developer : Codigames


Download Dungeon Legends v1.63 Mod Apk (Mega Mod)


Download Dungeon Legends v1.63 Mod Apk (Mega Mod)

Fitur Utama :

  1. Fight real-time battles against other players
  2. Join a clan and conquer the dungeons
  3. Fight in PvP matches
  4. All game modes can be played for free
  5. Team up with your friends to explore the dungeons in co-op mode
  6. Chat with other players
  7. High-resolution graphics
  8. Sign in to Google Play Games to play on various Android devices
  9. Optimized for Android tablets and cell phones

Mod Info :

  1. Money
  2. Damage
  3. Hitpoin
Tags : Dungeon Legends Apk Mod

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top